Blokir Situs Web "HARAM" dengan KeepMeOut

Tool gratisan ini sangat menarik, khususnya anda yang ingin mengontrol kebiasaan online anda. Dari pada malu tertangkap basah membuka Facebook (yang termasuk haram di akses pada saat2 jam kerja) oleh si bos!, jauh lebih baik jika tool bernama KeepMeOut ini yang memberi peringatan tanpa mata melotot!
Mengoperasikan layanan ini mudah saja, dan hanya butuh waktu beberapa menit.
Mula² silakan main ke situs webnya KeepMeOut.com dan ketikan URL yang 'haram' bagi anda di kolom yang telah tersedia. Setelah itu silahkan pilih interval waktu yang anda inginkan. Fitur ini akan menentukan apakah si layanan akan 'memarahi' anda jika berkunjung lebih dari waktu 60 menit.

Jika sudah, langah berikutnya adalah mengklik tombol Submit yang kemudian akan menelurkan URL baru di situs web tool tersebut. Anda mesti mengkopi link ini dan mem-Bookmarks nya di browser anda,kemudian mengubah namanya menjadi Facebook atau nama situs lainnya yang ingin anda hindari. Ingat tahap mengubah nama ini sangat penting bahwa anda bisa melupakan fakta bahwa kini KeepMeOut telah terhubung antara komputer anda dan server si situs web yang menjadi target. Pertama kali anda menggunakan Bookmarks ini, mungkin tidak ada perubahan yang dirasakan. Tapi setelah anda mengunjunginya lagi dalam jeda waktu kurang dari yang telah anda tentukan di awal proses, pesan peringatan akan muncul untuk mengusir anda dari sana.

KeepMeOut cukup efektif karena anda dapat membuat Bookmarks sebanya2nya. Jika ingin mengatur interval waktu untuk mengakses situs web bervariasi, silahkan saja. Apabila anda sudah kecanduan dan tidak sabar lagi ingin mengunjungi situs web yang telah anda blokir, ya tinggal ketikkan saja alamatnya di address bar atau mengganti bookmarks KeepMeOut dengan yang asli. Asal jangan lupa lihat kanan-kiri depan-belakang dulu, siapa tau si bos! ada disekitar.Hehehehe :D

label : accessories external. | Free Wallpapers | Property | Anti Vir | Free Games | car body design | Free Theme

0 komentar to "Blokir Situs Web "HARAM" dengan KeepMeOut"